Tuesday, June 15, 2010

yuhuuu. : D



helloww.. lagi rajin ngeblog nih.. pdhl isi blognnya jg ga penting2 amat si. :P
tpi tidak apa lahh, yang penting senangg. hhoho

Hari ini tuh sebenernya udah ga kudu sekola sihh.. cuma tinggal beresin tugas2 + yang remed2..
dann tau ga? gw ajah smpe ga percya hari ini gw cma remed pisika. bner kg yh?
gw smpe nanya lagi ke si gurunya. tpi mereka bilang cukup tpi gw masi ga percya dong. whahahahah
segitu suramnya kah gw? :|

akhirnyaa setelah bres remed pisikaaa.. gw dian, adel, moci, dan irwan maw cabutt..
tpi sebelomnya nungguin diaan bres remed kimia jg..

.......
sambil menunggu dian, kita ngbrol2.. smpe akhirnya jengjengg..
dian pun keluar dengan wajah suramm. wahhahahahah

teruss kita cabut ke toko irwannnn maw ngambil mobil..
dengan sepenuh jiwa ke toko irwan dengan perut kelaperann.
smpai akhirnya kita sampaii pada YUN SIN. whahahahahah
di sono sambil makan smbil cerita2
smpe akhrinya kita kenyang pisan terus langsung cabut lagih.

abis dri yun.sin kita keeee bokerr..
maw nganterin adel maw fitness
smbil menunggu si mamah adel dateng, kita pun duduk2 di j.Co
di sono begi banyak kejadiian konyool

dari ada anak kecil jorok yg maenin ludah *yang ini jijay abiss*, ada anak kecil yg pke baju simpson lucuu pisann,terus ketemu anak kecil juga mirip bgt sma si amel yang di tv tea *klo kata moci mah amel ke 2* wkwkwkkwwk..
smpe ngomongin orang yang lewat di pinggir, ckckckc.. kita teruss bercengkarama tertawa riaa smpe akhirnya sudah waktunya untuk pulangg..

pass kita dah maw bayar tikerr ada sebuah kejadiian kocak *the funniest tragedy on this day*
HWAHAHHAHAHA kocak abisss.. tpi masi blom bisa di publikasikan, takut ada yg ngamuk..
next time klo dah dapet surat ijinbuat cerita gw ceritaiin dehh. :PP

sekiannn ceritaa hari ini. :)

No comments:

Post a Comment