Tuesday, June 29, 2010

17 th Birthday of Irwan. :)

17 th Birthday of Irwan. :)
29 June 2010

hari ini teman baiik gw yang bernama IRWAN IKIN berulang tahunn.
nih fotonya..


The Birthday Boy. :)

hari ini ceritnya gw dian ma adel maw bikin irwan pundungg
teruss tiba2 di hum diah ada kuehh.. *bermaksud untuk so swithh.
tpii ternytaa semuanya di luar rencanaa. hikx
kue yang di pesen di seebuah toko kue yang cukup terkenal di bogorrr, ternyta pake salah kirim dluu cobaa, akhrnya gw menjelaskan kembali alamat rumahnya dengan lebih detail.
abiss kuenya nyampe ternyta kuehnya salah LILIN!
WTF. pngen gw makin2 tuh si mba rasanya
dodol banget ngasih lilin ajah kg becussss.. GROAR!!

teruss acara bikin pundung2an si irwan yang sudah di rencanakan dari jauh2 harii..
hasilnya terlalu sukses smpe bkin the birhtday boy pundung bneran. :(

udah kuenya juga jadi makin merusakk suasana. GRRR!
pngn gw makan si MBA!!

maap yaa the birthdaayy boyy,, bner2 ga maksudddd. hixx

HAPPY BIRHTADAY LAGI YAAA IRWANN :))
WISH U ALL D BESTT DEHH!!



No comments:

Post a Comment