Saturday, June 26, 2010

HAPPY day. :DD

wooo.. I ♥ my sistaaa. :)

harii inii, gw ke TA with my oldest sistaaaa.
here the pic oh her..



di sana hal pertamaa yang kita lakukan adalahhhh..
MAKAN! hwahahahah

nihh2.. gw lagi pngenn cerita pake gambar2. :))

at Pancious..

Carbonara + fried Mushrooom (ENAKKK!)


Fresh Fruit Ice Tea Cocktail


Double Coco Pancake with Baileys <--*sang pembuat masalah hr ini*

forr snackk.

Shinlin - seafood tempura *kg gt doyann si gw. hwahahah..

dahnyaa shopping timee. :) (the best part!)
dan ini lah hasil yang di dapatkann..


dahnya balik ke kosann si cici..
di atas meja si cici, ditemukan sebuah botol berisi apa yahh?
kayk sejenis susu gituh. gw kira susu di masukin ke botol lock n lock gituh jdi gw kira susu biasa
terus dengan pedenyaa..
F : cii apa tuh? maw dongg.. *ngambil terus buka botol*
Cc : gih minum ajahhhh
F : *glekk.glekk* *teruss diem sejenak dengan mukaa apa yah namanya gw kg taoo*

ternyta sodara2 minuman yang gw kira susu adalah ini :

*liad gera warnanya udahkyak susu kan? mana gw tao klo ituh baileys?*

seumur2 baru prnh gw minum minuman beralkohol dah kyak minum susu?
pngn tau muka gw kyak gmn pas minum? yah silahkan di coba minum minuman beralkohol 17 apa 19% gt, tpi jangan dikit2 langung ajah kyak minum susu.
smpe beberapa menit kemudia otak gw masi dihantui oleh rasa tuh minuman. 0.o

teruss gw AKHIRNYA PULANG KE RUMAH!. HORAY! :DD
di rumah di ajak confrens xl. wakakakakka
ada kejadiian gila. ada TEMEN GW yang kaga jadi pegih gara2 BOKAPNYA maw nntn Indonesia Mencari Bakat. wakakakakkaka
smpe pundungg tuh teman tercinta gw kg pegih gara2 dikalahin sama IMB.
tpi di sgok makanan langsung bae lagih. hwahahahahha
*dasar anak muda. :P*


yawess dehh sekiaan dluu hari ini. :)

No comments:

Post a Comment