Wednesday, June 23, 2010

Fake SMILE :]

Unpredictable moment
hari ini penuh dengann sesuatu yangg tidak terduga. hahahhahaha

Rencanaaa hari ini maw ke manggduu..
tapi apa dayaa hari ini di cancell karena suatu hall..
tapi tetep ajah sebagai gantinya gw pegii
samaa Adel, Dian, Irwan + pas malem nambah si Ocok + meTIUW. :DD
great dayy full of laugh. *Irwan yang jadi korbann sii. :P
kalian harus liad klo dy lagi ngamuk gmn, kraksoon smpe d pncet2, rem di maenin(ngambek yang mempertaruhkan nyawa). wkkwkwkwk.

tpi gw salut loh sama temen gw yg satu ini.. hwahahahah
sejujurnya dy kek cowo paling baik yg prnh gw temukan
meskipun di hina2 beliau tetap menerima dengan lapang dada.
baiik sma temann, kalo teman sesat dy suka membawa kembali teman yang sesat ituh ke jalan yang benar. hwahahahahha

kaloo gw pepegihan ajah be4 ce3 dy co1 tetep jah dy mah cabut2 ajah.
dan masi bnyak lainnya
hwahahahhaha
tadi juga pas cerita2 beliauu memberi bnyak masukan2 yang berguna bagi nusa dan bangsa. :P

special thx to: IRWAN + DIAN + ADEL deh hari ini. ;DD
*thx fo : ketawa + shariing + infoo + gossip, ngapain lagi yah kita hari ini?

teruss tadi juga maenn bareng ocok + me(Tiuuuwwwwww)<--- yang ini kocak pisan. :P *mereka rupanya para pria yang suka ngegossip. asik sia di ajak gossip. hwahahahha tadi gossip pas di mobil irwan.

HWAAAAAAAA!!
tpi di balik senengnnya ituh ada juga sedihnya. hix gw dari kmaren kyak lagi ghini nihh sm seseorangg.
|
V

fakee smileee.
kangenn dy yg kyakk duluuuu. :'(

dann tiba2 gw teringaatt laguu miss younya MYMP nihh..

Everyday and every night, this feeling I’d fight
Try as I might but I won’t win, I surrender, I’d die
You are winning here alright

Every morning when the sun would shine on me
I’d flash a smile but deep inside
I feel so sad and lonely
I need you here and now

I miss you
It’s crazy to pretend that I don’t think of you
The more this feeling just seems to grow and grow

I miss you
Oh how much longer can I hold on to
Maybe you can come and tell me that you miss me too

ahhahhahaha gw jadi kyak mellow2 feat lebayy ghinii yakk? najongg. :PP

y sudah sekian duluu dehh. hhoo
byeee. :)

No comments:

Post a Comment