Wednesday, March 30, 2011

CLOVER DAY

CLOVER DAY. :)

statuss nanda mewakil apa yang ada di otak gw skrng :
" a TRUE friendship is like a-four leaf CLOVER, hard to find but lucky to have. and I'm the lucky one to have my REAL girls! :)) "
hwaaa.. setelah sekian lama ga ngumpul-ngumpul. senengg pisan deh hari ini bisa ngumpul-ngumpul, ngobrol-ngbrol, ketawa-ketawa sampe begoo. hwahahhaha..

sayangg waktuuunya jalan dan karena mengingat keluarga di rumah, ketika sore menjelang jadi pada pulang deh *yaiyalah* wakakakak..

tpi sayang bheooo lagi sakitt jadi ga bisaa ikutan. next time harus ikut yah bhee..
get well sooon beibb. :*

hwaaaaa dari pembicarann yang dilakukann, gw ngeliatt kaloo :
1. gada di dunia ini orang yang sempurna pasti + - lah yah. ada baiknya ada jeleknya
2. yahh kurang lebih gw mulai bisa liad lah yang mana TEMEN bner-bener TEMEN yang mana SAMPAH :p
3. di dunia ini makin banyak aja licker. wakakakak
4. yang paling pentingg :
"gw senangg karena gw udah sempet nemuuin bestiess gw di SMA yang udah maw abis ini, dan gw juga ga bakalan ngelepasin bestiess gw ini sampe kapan pun *yeaa, I don't want to be like someone who did this stupid thing*:) "
*sambil doa : moga-moga gw kg kemakan omongan gw sendiri :P *

- I
CLOVER. :) -

NB : photo edit by-Adelia Fardani

No comments:

Post a Comment