Sunday, April 3, 2011

My sweett 17th birthday!!

YAY!! skrng udah 17 taooonn! emm udah lama juga si dari tanggal 27 maret kmaren. wkwkwk
tapi baru skrng nih sempet ceriitaiinn tentangg my super sweet 17th birhtdayy! :D

emangg si ultahnya ga di rayaiin di pestaiin gituh. tapi gw ngerasa lebih senengg klao kyak ghini rasanya. jadi bisa ngumpul-ngumpul, ngbrol-ngobrol sama orang-orang.. berhubung dah lama banget rasanya ga ngumpul-ngumpul sampe rame-rame ghini. :)

I was happy on my birthday :
1. Gw dapet surprise yang bikin gw super senengg banget pas ultah yang 17 ini. :)
2. Bisa ngumpul sama anak-anak CLOVER!
3. Bisa ngumpul sama anak-anak IPA teman-teman tercinta!
4. Bisa ngumpul-ngumpul sama anak-anak gerejaa!
5. mungkin cooming soon ngumpul-ngumpul sama anak-anak kelas 9 ntar. kangen juga dah lama ga ngumpul sama ariee pep bangg + jongggky :)

blogg tentang ngumpul-ngumpul sama cloverr udah kan kmaren. :D

hari ini gw lagi pengen cerita tentangg hari H di mana gw berulang tahun dan mendapat surprise yang sangat membuat gw senang.
bukan bermaksud sombongg, cuma pengenn ajahh naroo tuh momen di bloggg. ntar mungkin beribu-ribu taon ke depann gw ato mungkin cucu gw baca nih blog (?) wakakakka..

okeee mari kita mulaii. :)
Sabtu, 26 Maret 2011

Setelah jadwal pacaran di hari sabtuu yang menyenangkan, akhrnya jadwal diudahin sampe jem 8 malem, si dy pun pulang ke rumahnyaaa..

teruss jem 10 malem gw udah nyampe kamar, di kamar maen gemboy + smsan ma diaa sampe akhirnya jem11 gw udah mule ngantukk. tpi pas maw tidurrr ga di bolehin ma dy, katanya dy maw nepoonn pas jem 12. *wooo, di sini aja gw udah senengg* :)

akhirnya semangat 45 smbil nahan ngantukk ga bboo deh.


Minggu, 27 Maret 2011

waktu menunjukan pukul 12.00 TENG!!
tapi masi gada tanda-tanda di telpon, mata gw udah mule ngantukk..

sampe akhirnya jem 12.04 *ya sekitar jem segitulah* gw udah bergulungg di tempat tidur pake selimuttt, diaa nelponn.. *YAY!* :)

ngucapin happy birhtdayy segala macem, terusss gw di suru turun ke depann, katanya dy ada di depan.. akhirnya buru- biru turun ke bawahh ada si anton lagi bbo di tempat komputer. --"
teruss setelah gw buka pintu rumah + pintu pager dengan sangat pelan-pelan dan hati-hati supaya gada yang denger, gw liad dia. JENGJENG! sambil pegang kue ma kadooo . :)

kuenya lucuu deh nih :




terusss akhirnyaa kita ngorbol-ngbrol di teras, ga lamaaa tiba-tiba peche, dian, adel, irwan, boboy masukk jugaa sambil bawa kueh enakk :

michelle cake as usual. :3

hwaaaa.. sampee terharuu. hix.. sbnernnya mereka rencana maw nyamperin ke kamarr, tpi keknya si anton ketiduran. kesian keknya dy dah ngantuk banget sampe ketiduran di tempat komputer. :P

btw senengg bangett dehh. :)
teruss kita foto-fotoo, hwaaa gw lupaaa banget abis tidur-tidurann tadii, rambut jadi brantakan terus foto-foto. swt

♥ me with HIM :)



boboy, pechee, dian, me, adel, and irwan. :)
sbnernya harusnya ada ariya, tari, riandi, novi, helen, mochiy, wenzel, metta, dan siapa lagi yah? tpi pada ga bisa dateng, ada yang maw persiapan test, ada yang sakit, ada yang ga bsa kluar tengah malem juga gw rasa. :(

"thx yah hun + teman-temann. sayangg kaliann. :)"

terussss siangnnya ngumpul-ngumpul sama anak gereja makan-makan bareng elvin + lindaa jugaa yang pas ultah juga cuma beda beberapa hari. tpi lupa foto-foto. -_-"

sorenyaa makan-makan ma fam ga sore juga si malem gr2 macet. swt
setelahh menempuh perjalanan yang bkin gw enegg pisan ntah knpa akhirnya nyampe juga dehh.. karena si cci I yang super sibukk dan sudah tidak pulang ke rumah setelah 1 bulan ga bisaa jauh-jauh dari kantornya, jadi kita yang nyamperin dia dan makan di Pacific Place.. :)

Me + My beloved people. :)

teruss malemnyaa gw doaa cerita panjangg x lebarr sama Tuhan tentanggg segala macem, dari wishes gw kedepannya, buat berkat yang udah Tuhan kasih. semua yang selama ini gw dapet termasukk hari itu, itu semua karena berkat Tuhan. hwaaa pokonnya sayang banget deh ma Tuhan. thx for your super birthday present GOD ♥. lovee You :*

cukupp sekiannn blogg hari inii. next blogg gw maw cerita tentang acra birthdayy gw sama anak-anak ipa deh. :)


teruss thx Adelia Fardani buat satio yang selalu setia menemani di kala hari suda mulai gelap. camera nokiaa 5800 mah dah bobo ketika malam datang. swt --"

No comments:

Post a Comment