Saturday, March 27, 2010

♥ Maii Birthhdayyy. :DD

Heiiii.. :DDD
ap kabarr kaliiann semuah? bagamaiana harii kalian hari ini? hwahahahhhaha..
yepp2, hari ini adalah hari ulangg taonn gw, dan gw senanggg. :)) ntah kenapaa hari ini bawaanyaa senengg. hhoo

postingan kali ini ceriitaaaa apa yah?
emmmm. setelahh dipikirkan matangg2.. akhirnya gw putuskann gw akan menceritakan tentangg apa sajahh yang terjadii hariii ini?? *JENGJENGJENGG*. hhohohoho

27 maret 2010, pukul 00.00 *TENGG*
Orangg pertamaa yangg mengucapkann happy birthdayy adalahhh my beloved boyyfriend. :D
jem 00.00 setelah gw bresss gogiii, tiba2 sajahh hp bergetarr, *kiraiin sms* namun teruss bergetar, rupanya ada teleppooonn. pass gw liadd, ternytaa diahhh. langsungg lah gw angkattt, terharuu dehh, senengg tingkatt 9 wkwkwkwk *pdhl d tpon doang yah?* :P secaraa, dy kan ga gituuh suka tponan, kee-2, besoknya tuh beliauu ada kuliah jemmm 7 pagiii, bayangkann seseorang yang biasa bangunn ketika jem makan siang alias jem 11-12.00 maw npoonnann smpee jem 1ann, pdhal biasa klo besoknyaa kul jem segituh jem 11 *paling tladdd dah jem bbo tuhh. hahahahaha..

abiss tponann bales bbrp sms dann berusaha untuukk tiduuurr.. ga enakk leherr lagihh, untungnnya gw nemu botoll aer minum di dkett gw yg menyelamatkan leherr gw malam ituh. tpi ttep ajah sakitt leherr. aaaaa...

27 maret 2010, pukul 08.15
terbanguunnnn garaa2 ada sebuahh tponnn lagihh. *sbnernnya dari gw tidurr jugaa udah bangun2 sii* ternyta si cii apii npooon. :).
Fanny : "ha...a....l..ooooo..h" *dengan suara putuus2* "eehemmm.. haa..aa..l..ooo...h" *Dari situ gw baru sadar suara gw ilang putuss2, dan gw berinisiatiff minuumm aerr, berharap sedikit bermanfaat buat leherr gw* "ehhhehhhmmmm.. haaaa..loo...hh" *ternytaa betterr suara gw* tpi masi ajah putuss2. :((
Si cci : happy birthdayy yahhh.. blablabalbalbalbalbalbalbalablabal..
Fanny : *gw berusaha menjawab sebisanya smbil serinng minumm aerrr*
Si cci : ya udahhh yahh. byeee...
Fanny : *lanjuttt tidurrrrrrrr*
-awal harii yang melelahhkann- --"

27 maret 2010 jemm 09.00
alaremmm bunyiiiii, gw bnguunn matiiin alaremm terusssssssssss................... tidur lagih. hwhahahah.. smpe jem 09.09 gw baru rela keluar dri tempat tidurrr, dan langsunggg beberesss mandii.. pas mandii adee gw manggiil "ciiii.. ada orangg tuuhh di depannnnnnn.. nyariin.."
hoehh? gw yang baru setengah jalan ini langsung buru2 menyelesaikan mandiii dannn pakee bajuu.. whahahahahahah
gw : *sambil treak ke si antonn nyuruuh si pendatang masuk dlu ajah ke dalem*
lalu di bales..
antoon: *dynyaa pda kgg maooo*
gw bbress makin stress.. whhahahahah.. abiss beresss dengann segeraaaaa gw langsung menjuu ruang tamu dan membukaaaaa pintuuu!! dann kaliian tahuuu apa yangg ada di sanaa???

JENGGGJENGGGJENGGGJENGGGJENGGG!!!!
adaaa irwaaaannn yanggg lagi ngadepp ke mochi dan diian yang sedang becenggkramahh, dann diiann yang sedang memegangg kuee ultahh berlilin 16, yg udah 1/4 mencaiiirr.. laluu irwan membalikann badannya dan seperti terlihat kagett melihatt gw? --" dy pikirr gw kg kaget kli yh? wkwkwkkwkwkw


bluberryy cake. :DD

abiss ituhh acaraa tiiuup liliiinn.. potongg kuee, makann kuee.. dan sepanjangg waktuu ituhhh (dari jemm 09.30 - 10.30) gaada brntiinya ketawaa. hwahahahahah klo ga gara2 gw maw gereja jem 10.30 dan irwan harus mengikuti sebuah seminarr yang sangat amat teramat penting ituh. mungkin smpe siang juga blom tentu bres tuh acaranyaa. :p
-pagii yang menyengkannn. :DD mkasiihh yahh temann2 tersyanggg.. ♥ HEART u all. :DDDD-


Mochiii, Diiann, + irwann.. :DD

27 maret 2010, 10.30-12.30
udah nympe gerejaaa, ada acara kambiiuuum gituuhh,*sejenis PA*. di sonoo ngbrool2 lagih, ketawaa2 lagihh, ngmngin tentangg doa, dan munculah bnyak pertnyaan2 anehhh..
sepertii : kalo lagi doaa, truss tiba2 gatell, boleh garuuk2 kahh? *pnglman pribadi* wkwkkw. :P
dsbb.. seruu dehh.. :DD dahnyaa pulangnnya makann es sekotengg dkett boperr teaa *enakk*. hhohoho

27 maret 2010, 01.00
JENGJENGG! gw udah nympe rumahh lagih lohhh.. beberess lagihh dll. sampaii akhirnyaa menungguu jjo datangg ke rumahh. :DD


with hiiim. :)

27 maret 2010, 02.32
jjoo nympeee ke rumahhh.. :DDDDD *asiikasiik. hwahhahahha
truss dy bawaaa kadooo.. bonekaaa beruuangg + 1 kotak pke bngkuss beruuang lucu + dalemnya ada pajangan lucuuu jg yg ada beruangg2nya, bisa di kocoook2. :P *bnyakk bruangg bruangg dan bruuangg. :DD di rumahh ngbrool2, nntn tipii, dan seperti biasaa ktwa2 lagih. wkwkwkkw.. dahnyaa karena klaperan psnn KFC *colonel yakinikuu* dah lama ga makan ituhh, enakk yahh? wkwkwkwk. :P
smpee jemmm 06.30 ann..
terjadilah perbincangan...
jjo: ehh ntar lagi ak pulng yh?
gw: ko dah maw pulanga?
jjo : iaaa blablabla..

ga lama dari ituhh tiba2 dari dapurr nyokabb kluarr
nyokabb: joo jangan pulang dlu yahh, makan bareng dluu di sinii
gw : *hanya bisa menatappp smbil nahan ketawaa*
jjo : ........

tdinya dy udah maw pulangg dluann, gr2 pas maw mkan nungguin si pap pulangg, tpi si pap pulangnnya lamaaaaaa teh, tpi si dy ttep gw tahan2 ga boleh pulang, smpe jadinya breess makann jemm 9ann.. truss ngbrool.ngbrool.ngbrool.. smpe jem tngh 10. waktu dy pulangg udah mule gerimis. nype tempat tujuuann dy jd keujanann, pdhl masi maw maennn.. hix. maapp yh hun. :|
27 maret 2010, 10.40 - sekarangg..
gw lagi membuat blogg + chatting ma si mochiii. wkwkwkwkw.. mulai menggila :D *dan tiba2 mochii ovline cba? -.-"

sekkiann sudah harii inii.. senenggg.. hhoo thxx bwat semuahnyaa.. :DD

special thx to : GOD.
mkasiihh ya Tuhann udah +in 1 umurr lagihh.. mkasiih juga buat smuuah yg Tuhann kasiihhh harii ini + tahuun2 sblommnyaa. :))

-THEE ENDDD- :DDD

No comments:

Post a Comment