Wednesday, March 24, 2010

Blogg perdanaa gw. :D

Testt.. tesstt.. hwahahhahaa..
okayyy ini blogg perdanaa gw. hhooo setelahh mencobaa membuatt blogg, akhinyra jadi jugaa bloggnyaa. meskipuuunn masi ga asiik blognya blomm gantii layooutt. tapiiiii *JENGJENGJENGJENG* gw sudah tidak sabar untuk mencobaaa ngeBLOG. :P

kita mulaii dengann harii inii.. ada ap dengan hari ini? hariii inii adalah hari yang menyenanggkann. hohohooo.. setelahh direncanakan dari kmaren", akhirnya hari ini, rabuu 24 maret 2010.. sepatuuu (sebelas ipa satuuu) berjalan" ke Kota Tuaaa.. pake keretaa apiii <- terlihat seruu yh?.. hhoo.. waktu awal di ajakin sih bnyakk bgt yg maw ikutt. dari 25 anakk *bner ga si?* yang ikutt tinggal 13 orangg.. -.-" mari kita mulaii di pagii hariii.. pagii" harii, gw udah beberes dengan semangat 45! dan tinggal menunggu waktuu mochii sms, karena janjinyaa kita maw menunggu di pintuu kereta apii yng bnyak parkir motorrnyahh.. tapi ternytaa mochii menkhianati gw, dann diahh berkumpul bersama teman2 laennya. *mochii monyooong* -.-" dann akhirnya gw jadi anak ilanggg sendiriiannn, tidakk tahuu harus berbuat apaaa.. wkwkwk. lebay mode : on. lalu di tengah-tengah kebteeann gw, irwann yang dari tadi neponin gw, menelepon gw sekali lagih, dan menanyakan gw di manaa, dan akhirnya mengutus rubenn menjempuut gw, dan gw tidak jadi anak ilang lagihh dan segera bergegass menuju kertaa apii.

di keretaa apii. keretaa terlihattt sudah maw jalann.. gw ruben udah di kereta. namun teman2 semua masi blom pda naekk. gw ma rubenn yg bercucuran keringattt terlihatt panik dan kek orng gila di stasiun keretaa apii.. untuk kesekian kalinya gw nponin irwan, tpi irwan ga angkat.. lalu tiba2 ditengah kestressan gw, muncuul lah secercah cahayaa. wkwkwkw. irwann nponnn gw, langsung dehh gw kasi hp gw tercinta ke si rubben, dan rubben memerintahkan irwann dkk masuk ke kereta api, walaupun ribeettttt bin ujubile, kg tau jalur + keretanya yg mana. namun krna Tuhan ituh baiikk akhirnyaa kamii semuahh dapat bekumpulbersama dii gerbongg kerta yang udah gada tmpat duduk kosongnyaa.. tapi kita tetep terlihat semnagat 45. whahahaah 1 gerbongg udah kek milik sendiri. orngg2 pda diemm, kita malahh cekikian, ngbrool suara gede,, hingga beberapa orang nenggook2.. teuing deh ga ketemu lagi ini. hwahahhaha *kita kek bayar lebih gituh yh bisa kek gtuh?* perjalanann berlangsung kurang lebih 1 jemmm. menit2 awal semnagat berapi-api. 30 menit kemudian energi semakin abisss, karena AC sumberr oksigennn pasangg surutt. kadang ada kadang tidakk.. dan penumpangg teruss bertambahh. mengakibatkan oksigen dalamm kereta berkurangg. membuat dian yg tadinya batrenyaa luberr, sampee low batt hwhahahahah tapiii 10 menit terakhirr penumpang udah mule pada turun, 5 menit terakhir 13 mahluk gila udah bisa duduk semua, tpi buatt apahh 5 MENIT TERAKHIR DOANG? getekk doang keknya ntuuh mahh.. tpi lumayan dari pda ga sma skali. kita duduk manis sambil ngbrool, merencakana hari yang akan kita jalani hati itu, ada juga ada catheyy yg dengan enaknya mkan cheesee burgerr *nemu d mana th dy?* hahahaha NB: ada cathey slalu ada mkanann boo.. :P dan akhirnya sampaii !! HORAYY! whahahahhaahhaha. :DD

Sampaii di stasiiuuun, tikett gw yg gw titip di diian (baca: hampir di buang di kereta ma dy) karena takut ilanggg, di minta lagi di pintu keluarr. panic mode on: tapi untungnya ketemuuu.. hhoo kita melanjutkan perjalanann keeee KOTA TUA. JENGJENGJENGJENGG.. setelah berjalan kaki kurang lebih 5 menit. *nympe ga si? kita dengan tampang suram + bt gra2 cuaca panassssss pisannn sampaii di kota tuaaa. setelah foto2 beberapa kali. ada abang2 yg nyewaaiin sepedaa nyamperin nawarin segala mcem. setelah negooo dan deal kitaa lngsung memilih sepedaa (*gw memilih sepeda kunooo tea) moood smua orang langsung kembali berapi2 dann langsungg caoo ngikutin si abangg.

Gw yang ngeboncengin diian rasanya maw gila. whahahahahha.. secara tiap gw maw ngejalanin sepedanya slalu keriting2 gituh, udah sepedanya tinggi pisan, gw kudu jinjit2, berkali2 gw hampir nabrakk, ga pohon, ga motor, segala mcem deh ygn di depan gw hampir gw tabrakkkk. wahahhahahah.. lalu tiba2 ada suara entah siapa yg bilang " neng, jangan liadin bannya, liad jalan ajjah biar ga belok2" dann BERHASIL!! whhahahah gw mengendarai dengan lebih baik, meskipun tiap gerak gerik gw slalu di teriiakkin diiannnn, tiap belokan, tiap di depan ada mobil, ada sepeda, ada ap ajahh dy selalu teriiak *ga heran sii* tiap ada objekk maksud hati mah ingin menjauhkan dari objek2 tersebut, namun entah kenapa tangan gw slalu mengarah kepada objek tersebut. whahahahah.. jelas dian teriak, dan tiap teriakknnyaa membuat gw makin loooose controol. wkwkwkk,, gw terus memusatkan konsen gw ke tuh sepedaaa, dan menjauhakn diri dari mochi dan irwan, soalnya klo bareng mereka mungkin gw udah kg selamat smpe skrng. wkwkwkwk. bisa nabrak2 gw kbnykan ketawa, ga ketawa aj gw bsa nabrak2. wahahhahahahha setelah melewati jalan2 raya, *gw udh panas dingin panas lagi dingin lgi, tangan keringetan, deg2an gw bawa anak orangg nihh, smpe knp2 kg lucuu. wwkwkwkkw* dan akhirnya gw selamat smpe ke pelabuhan gituhh. di pelabuhan gw liad abang2 lagi ngankutin karung semennn, ga pke bajuu badannye mengkilatt2 *kek si cuulen. wkwkwkwk setelah gw perhatikan lebih jauh, ternyaa ituh keringet si abangg, smpe se badann mengkilat gr2 kena matahatiii --". oke gantii topiikkk.. hahahahhaa.. setelah puas foto2 di sana, kita berlanjut ke musiium2 laiinya naek sepedaa teteuup, ke jalan2 yang bnyakk mobiil, truuuk, motorr.. untung ada si abangg dann anak2 XI IPA I terutma cowo2nya pda baee saling nunggu menunggu pawa wainta yg lama.. hahahahha.. kita bersepeda hingga letih lesu lemah lapar dan penuh debuuu.. (diian yg tadinya ga berenti nereakin gw, smpe skrng udah ga teriak2 lagih, ntah gr2 abis batree atoo gr2 gw udah makin jago? HWAHAHHAHAH) akhirnya memutuskan untukk menyudahkan petualagan ke musiium2, dann kembali kek kota tua mencari makanan, namun di perjalanan menuju kota tuaaa.. terjadi sebuah kecelakaan, gra2 situasi yangg sangat memusingkan, gw nabrakk mobil orng, dan ngelcetin dkit bagian lampuunya. hwhahah trus abang parkitnya nymperin gw, gw bilang: " waduuh, gmn neh?" mass: " y udah gpp sayangg" gw: "ihh gpp nih mass?" mass: " iaa, gpp, jalnn ajah sayyy", gw: " owh y udahh, maap yah mass". srem pisann sii mass pke syangg2an. -.-" gilaa, mobiil siapa pun ituh gw minta maap yh. ga sengajaa. : P

Di kota tuaa kita cari makanann.. abiss makannn kita ngbrool2, waktu ngbrool2 smua orng yg d tnyaa " makanannya enak ga? " orng trsbut psit jwab " enak ko, lumayan" hwahahahah itu ntar gr2 emang enakk atoo gara2 lagi klperann. wkwkwkkw.. teruuussss kita ke souvenis shoop, teruss ke AW yg di stasiiiun dan dudukk2 lagihh. setelahh ituuhhh karena sudah terlalu lelah bersepedaaa dan foto2 anak2 pda maw langsung baliik naek kereta yang jem 1an? *bner ga tuh? tapiii.. gw, diian, irwann, dan mochhii melanjutkan perjalanann ke MANGGDUU! hwahahahha.. mochhhi dan irwann yang tadinya udah males bgtt ke manggduu,, *terutama irwan, keknya dy punya trouma yg cukub mendalam dengan pengalaman menemani wanita2 shopiing* whahahhhahaa.. :P namun akhirnyaa para lelaki ini memantapkan hatinya untuk nemenin gw ma diian. *baee yh? :D

akhirnya kita naiiikk metrooominiii dengan PDnya, tpi pass turunnnya kek orng ddool. wkwkwkkw abis pda bilang turun di pasar paginya, tpi perasaan biasa gw kg turun di sno. akhirnyaa aci2 di sebelah smpe nanya kita maw kmna. wkwkwkwk. tpi akhinryaa kitaa turuunn di dket pasar pagi, dan jalan smpe manggduu mall'y. di sana kami para wanita dan para pria berpisah, soalnya mochi maw ke tempat elektrooniiikk, para cewee jugaa nyari bajuu, irwan yang kalian tahu memiliki trouma yg mendalam tidak memilih untuk nemenin cewe. wahhahahahaha.. laluu pada jemm 2an. mochii dan irwan udah beress mencari elektroniikk, dan ngajakk naek kereta yang jem 3, akhirnya gw ma diian ngebuut tuuh muter2nya di snonnya.. irwan dan mochii duduk manis dan menunggu dengan sabar dan akhirnya pda pukul 2.45 kita menujuuu stasiiuunn keretaa apii, tadinya si pda maw nyobaiin naekk
bajayyy, tpi bajayynya mahall pisan,, udah di tawa2 tuh padahal, tpi tetep kg maw, akhirnya kita pke strategi sok2 pegih gituh, ehh tpinya ga di panggil jg ma si abang, akhirnya kita nyebrang naekk metrooominiiii lagiih. untung metromini yg gw naekkin kerennn. dy lawann arahhh. hahahahhahahhaha.. gw kira gw akan menyaksikan sbuah atraksi gila, si abang maw mundur, tpi ternyta engga, dy tetep maju biasa. cuma pas di stasiunnya dy muterin mobil dluuu..

Masukk stasiiiuuuunn,, mochii dan gw beli tikett kertea api. kta si mas yg jual. cpetan udah maw brngkat.. akhirnya kita buru2, tpi pas kembalian di itung ternyta kurang akhirnya kita balik lagih. kembalian beres kita langsung berlarii2 menuju pintu masukkk tempat kereta apii berjejer. nanya ke si mas kereta di jalur mana? kta si mas "jalurr 11, buruan dah maw brngkat tuuh". kita LARI LAGII DONGGGG.. irwann di posisi 1, diian di posisi runner up, gw di posisi ke 3, mochhi di posisi ke 4, dannnnn ketikaaaaa beberapa langkahh mendekati kerta apii. keretanya berangkatt DONGG? -.-" gw dan mochhi hanya bisa tertawa menyaksikann.. dan di sana ada abang2 ato apalah gw kg tau mahlukk2 di snooo pda ketawa gituh menyaksikan adegan paling menegangkan tersebut. preth2. -.-" akhirnya kitaaa memutuskan menikmati menit2 yang tersisa di AW. hwahahhhahah tpi setelah di pikir2, klo naek yangg ituh juga keknya penuuh dehh, bediri juga kali yah? udah ga sanggup gw keknya klo d suru bediri lagi mahh, wkwkkw. bisa copot di tengah jalan kaki gw. hwahahahahha.. ktanya kerta yang jem 4an bkalan penuh, gw ma irwan smpe nyusun strategii buat dpet tempat dudukk, saking seruu nysuun strategi smpe gag sadar kertea pakuan udah dateng *abis warna keretanya anehh. whahahahah dannn orang2 udah pda dudukk manis di kereta, gw kira ga bkalan dpet tempat duduk gw, tpi ternyta tidakk masih bnyak spacee kosoonggg... hhoo kita duduk dengan nyamannnnn ngbrool2, dan ga kerasaa kerta jalannn. kita ngbrool, ngbrool, ngbroool, ngbroool, gada abisnyaaa keketawaan.. smpe akhirnya nyampeee..

Irwann dan Diann pulang bersamaa,, gw ma mochii keluar bareng di pintuuu yg bedaa,, setelah melewati rintagan, buat menujuu ke pintu tersebut ( kita harus ngelewatin kereta2 yang tinggi2) akhirnya nympee, meskipun mochii yang kakiny hampir copot2 kek legooo gr2 loncat dari kereta yang tinggi pisannn, tetep bisa jalann untunggnya.. hhoo.. gw kekny lbih memilih jalan rada jauh tpi amann. :P maaf ya mochiii. hwahhahahah pass di pintu keluarrr diminta lagih tuh tiketnyaa, tpi tiket lupa gw taroo manaa.. gr2 si mas kesiian kli yah melihat kita stress nyariin tiket, akhirnya kita diperbolehkan keluarr. hwahahaha. secara mukaa gw juga muka orng baiik2 kli yahh hwahahahhahaha. :D di stasiiuunn mochhi nungguuin gw smpe di jemputttt, pas nunggu ntah knp gw merasakan indahnya bogor. wkwkwkwk.. smpe gw d jemputt, dannn gw smpee rumahhh dengan selamat tnpa kurang suatu apa puuunn. :DD

gila cape sia ngetikn P X L X T di kuadratin ghinii.. hwahahhaha aplagi baca'y yah? :P

Todayy special thx to
: Erlita + Ruubennn <-- panita + fotograferrnya nehhh..

: Lianii, Catheyyy, Inezsa, Nibrass, Adeel, Dariann, Bahari <--BIG smilee forr u all :D
: Moochhii + irwann <-- thx udah bnyakk nemeninn.. hhooo
: Diian <-- Next time shoopingg time lgi? :P

3 comments:

  1. hahahahaa.....gilaa u yahhh, ngetest aja segini banyak, gimanaa kaluu bukannn test2 an yahhh, nihh kaluu lewatt xmx berapa pagess yahh????P X L X T maksudnyaa teh apaan?? cobaa atuhhh dijelaskann.....

    ReplyDelete
  2. wakkakaka. kan perdana haruss banyakk dong. :P
    wuiidiihh.. klo pake sms mah udah bukan page lagih keknya, smpe brp jilid mungkin. HWAHHAHAHHA. P x L x T = rumuss volumee. wkwkwkw msa gituh ajah gag tau? hahahahha

    ReplyDelete
  3. hahaha, yahh yahhh, ituu yang ruben ma erlita "fotografernya nih" mungkin maksud u photografer u dan diaann yahh??wkwkwkwkwkw hahahahaa
    yahhh makanyaa nulis "x" nya pake huruf kecil aja, u tulisnya "X" bodohh...

    ReplyDelete