Thursday, March 25, 2010

cewe.cowo :|

heii.. heii..
masi semnagat 45 ngeblog neehh. *maklum baru bikin ceritnyahh. wkwkwk..

Gw ada ceritaaa masih freshh from the ovenn nehh.. hahahahah jadii ghinii ceritnyahhh..
tadi malemm sekitar jem 7an, gw nyobaiin bajuuu terusan gituh yg baru gw rampok di toko si mamahh.. :P
Teruss gw nanya ke orang pertama yang gw temukann di sana yaituu -> si papahhh.. dann terjadilah percakapan seperti ini:

Gw : "Pahhh,, baguss ga pakee inii? :DD"
Si Papahh : " Bagusss ko bagusss, kyakk cewee jadinya "
Gw : " hah? kyakk cewee? emangg selama inii.... " * dengan tampangg --"*
Si Papahh : " yahhh.. engga,, maksudnya kan biasanya pake celana ajahh gituuhh, sekarangg jadi makin cewee" *sambil keluar kamar*
Gw : " ......" *speechless*

teruss gw memutuskan untunkk ngacaa dan ade gw masukk ke kamarr
Gw: " toon, baguss ga?"
Antooon: " baguuss ko baguss "
Gw: " HHAHHAHAHAHHAA " *ketawa puas"

tiba2 dari kejauuhann..
Si Papahh : " ihh cewee mah ketawanya ga bolehh gituh atuuhh! ntarr ga jadi cewe lagih "
Gw : " ..... " *speechless ke2 kalinyaa* dan ngmng "emang ketawa ak separah ituh?"
Si Papahh : " ketawa cewe mah ga gituh kalii "

akhirnya gw memilih untukk diiemmm dan ganti baju mengakhiri sesiion nyobaiin bajuu..

The end. :|

No comments:

Post a Comment