Wednesday, September 1, 2010

chattingan para setann. :3

ceritnya emang rada aneh di atasnya.. :3

bagi yang males bacaa.. coba ajah langsung baca ke tengah2 smpe ke bawah.

ceritnya baguss. :)

Setan Lebay:

Wuih,poto apaan neh?keren abis!Pencahayaanya menakjubkan!Angle-nya proporsional!! Mimik mukanya menusuk hati. Matanya berbicara! Siapa sih fotografernya?Amazing!


Setan Cunxkring:

Ah elo dasar Lebay!


Setan Poo-Yeng:

Hehe. Gw lagie ngehasut anak ini nih, yang kemaren elo kasih ke gw, Chong!Dia lagi sedih, makanya gw bujuk dia clubbing malem-malem


Setan BrownDonx:

Ngomong2 gmn cerita ampe si 4nak itu Ada di tAngAn Lo, Poo?;)kan tadinya anak itu bagiannya si Setan Bencong!!!


Setan BencHong :

Ho-Oh, begindang ceritanya, cin siasat akika kan ngehasut manusia biar langsung bikin dosa. Setiap target langsung aja akika bujuk biar ngeboong, nyuri bahkan ngebunuh, we ice!Jadi anak itu akika suruh ngeboong aja sama bonyoknya. Yuu..mari…


Setan Narzis :

Jaman sekarang manusia emang gampang dihasut, ya! Apalagi k’lo udah disuruh bikin dosa, Gampang!


Setan BencHong :

Iiiih, gilingan deh, ciiiin… gak mempan, Bow, doi tinta mawar bikin dosa, katanya takut masuk neraka!


Setan Cunxkring:

Ah baru juga takut ama neraka, biarin aja. Yang penting da gak takut ama Tuhan!otomatis masuk neraka.


Setan BencHong :

Yo’i Coy! Tapi teuteup tinta mempan. Makanya akika kasih anak itu sama si Setan Narzis, biar doi yang ngurusin.


Setan Narzis :

Iya, tapi lantaran gw lagi sibuk nyamar jadi arwah Zac Efron pas ada orang manggil pake jaelangkung, gw suruh si Setan poo-yeng buat nanganin itu anak duluan. Gimana ceritanya tuch, yeng!


Setan BrownDonx:

Ah, Arwah Zac Efron?kaN diA bLM maTi, Gmn c Lo!


Setan Narzis :

Iya, Dasar Bodoh tuh manusia. Tapi biarin Zack kan ganteng kayak gw


Setan Poo-Yeng:

Bentar, gw puyeng nih, ada virus di laptop gw. Cara gw ialah…gw bikin hati manusia penuh kekecewaan, kepahitan. Benci sama temannya, ortunya atau saudaranya, itu dosanya sama dengan membunuh, lho!Coba aja baca di 1 Yohanes 3:15.


Setan BrownDonx:

Ah, Elo, kyk yang suka Bac@ alkit4b ajA! ;)


Setan Poo-Yeng:

Euh… ketinggalan lu!kita harus hapal itu isi alkitab, Donx! Kita kan bisa puter balikin ayat-ayat alkitab itu buat nipu manusia.. biar mereka ragu k’lo alkitab itu Firman Tuhan atau bahwa Yesus itu Tuhan !


Setan Lebay:

HEI! JANGAN SEBUT-SEBUT NAMA ITU DISINI!, SAYA JADI GEMETER NIH! Facebook gw jadi eror nih! Muka gw jadi ancur nie ! Tolooooong….


Setan Poo-Yeng:

Ups… sori! Jadi anak tadi gw hasut biar kecewa ama ortunya yang baru cerai. Berhasil! Dia mulai mempertanyakan kebaikkan Tuhan! Hahaha… gw tau k’lo Tuhan itu baik, tapi jangan sampe deh anak itu tau !


Setan Cunxkring:

Hehehe… Betul juga cara elo, k’lo manusia udah kena kekecewaan, udah gampang deh kita tunggangin, dia bisa marah, dia bisa males doa, males baca alkitab,dia bisa gampang kita arahin!


Setan Blow-On :

Eh, ada cara-cara lain gak, secara aku kan masih baru disini, ajarin donx!


Setan Cunxkring:

Taktik gw, gw buat manusia nggak percaya adanya Iblis. Mereka bilang Iblis itu cumin dongeng buat nakut-nakutin anak kecil, dan pada akhirnya mereka juga bakalan bilang kalo Tuhan itu nggak ada. Hahaha! Keren kan?


Setan Lebay:

Hei, tapi caraku lebih jitu… Dahsyat!Amazing!Fabulous!Spekta! Aku buat manusia percaya k’lo Iblis itu ada yang baik, kayak aku!Hehe… caraku berhasil kan, mulai dari Cuma karakter di pelem kayak Edward Cullen, Si manis Jembatan Ancol, Jin dan Jun,Tuyul dan Mbak Yul, Jinny oh Jinny, Casper, Aladin dan Jin lampu, Harry Potter, Penyihir-penyihir bahenol dipilem Charmed, Spawn, The Crow,dll-dsb hehehe, sampe dukun-dukun yang bisa mengobati, emncari orang hilang, member kekayaan, memberi kepintaran, ngasih jodoh, dsb.


Setan BencHong :

Embeeeer! Padahal mana ada iblis itu baik, kita-kita kan jahat-jahat-jahat, ya Ciiin!


Setan Poo-Yeng:

Oke deh… gak ada cara yang paling jitu… semua bisa kita pake buat jerat manusia. Apa sih manusia.. Tuhan ciptain mereka itu kemampuannya lebih rendah dari kita-kita ini, mereka punya banyak kelemahan!


Setan BrownDonx:

Ya, Betul!! Kita bisa liat mereka tapi mereka gak bisa liat kita, dan kita bisa 24 jam mengintai mereka :@


Setan BencHong :

Kalo mereka lagi lengah atau buka celah, abis deh mereka. Tapi kadang akika suka pengen ketawa, banyak manusia ngerasa bisa ngalahin kita-kita ini, huahahaha.. nggak mungkin lah yaw !!!!


Setan Poo-Yeng:

Kecuali.,..


Setan Cunxkring:

KECUALI APA? Lo suka bikin penasaran, gw lagi di warnet nie , gak bisa Online lama-lama!


Setan Poo-Yeng:

…Kecuali mereka mngandalkan Tuhan buat melawan kita. Kalian tau k’lo mereka sudah tunduk kepada Tuhan dan lalu mereka melawan kita, kita bisa K.O.! itu ada ayatnya di Yakobus 4:7


Setan BencHong :

Yo’i.. aKika paling benci-benci-benciiii deh k’lo itu terjadi, roh mereka yang kecil itu tiba-tiba jadi gede k’lo udah sama Tuhan, akika jadi gak ku-ku deket-deket sama mereka!


Setan Poo-Yeng:

Itulah yang jadi lagi masalah gw, gw lagi ngintai satu anak, tapi dia selalu berada dalam hadirat Tuhan, gw gak bisa masuk…Bahkan deket aja susah. Ada si Malaikat-malaikat ngelilingin dia, terus dia selalu jaga hidupnya dan pergaulannya, yang parah ialah dia ada kontak terus sama Tuhan,24 jam…nek! Gw jadi puyeng berat!”


Setan BrownDonx:

Ah eLo m@nG sLALu PuYeng, Yeng!;)


Setan Cunxkring:

Wah-wah-wah…k’lo gitu kamu harus kerja ekstra keras tuch, intai mereka terus sampai dia lengah, k’lo buka celah… kita bawa temen-temen kita buat nyerbu!


Setan Poo-Yeng:

Susah! Dia udah jadi ‘menara doa’, doa udah jadi gaya hidupnya dia. Kemanapun dia pergi hadirat Tuhan menyertainya. Udah gitu punya buanyak backing.


Setan Lebay:

Backing? Backing apaan maksud lo! Bebek Peking?


Setan Poo-Yeng:

Dia bentuk kelompok-kelompok kecil yang saling mendukung dan mendoakan, saling menasehati dan menolong. Kelabakan deh gw !


Setan BencHong:

Hei.. kita udah cerita cara-cara kita ngejerat manusia, bahkan kalo akika cerita cara-cara lainnya bisa-bisa kita Online terus-menerus, entar dimarahin ama si Boss Lucifer !Iihhh… metong deh kita.


Setan Cunxkring: Ho-oh ya, tapi ngomong-ngomong si seta Blow-On belum nimbrung nie, daritadi belum cerita caranya kamu, On!


Setan Blow-On :

Aku mah sederhana saja, aku biarin manusia tiap minggu kegereja bahkan aku biarin mereka ikutan melayani Tuhan…


Setan Cunxkring:

LHO KOK?!


Setan BencHong:

KOK LHO?!


Setan Blow-On:

Ya, aku buat mereka cukup puas dengan Cuma datang kegereja tanpa rindu melayani Tuhan, mereka akan mudah berkompromi sama dosa, tidak mengikuti pesan-pesan Tuhan yang di sampaikan hamba-hambaNya bahkan mencemoohkannya. Boleh dia masuk hadirat Tuhan sewaktu-waktu, tapi jangan sampe dia terus ada di “tempat tinggi”


Setan Poo-Yeng:

Trus Gimana dengan orang yang lo biarin melayani Tuhan?


Setan Blow-On:

Aku biarkan dia melayani karena rutinitas, biar dia cukup puas sudah melayani, bahkan aku buat sibuk tanpa tuntunan dari Tuhan, aku buat dia saat teduhnya ancur, roh doanya melempem, aku buat dia selalu berbuat dosa dengan mengatakan gak bakalan apa-apa karena dia bisa terus minta ampun sama Tuhan, dan aku buat dia Cuma sibuk dengan program organisasi tanpa ada belas kasihan sama jiwa-jiwa yang sudah kita “menangkan” hehehehehhe…!


Lucifer:

OKE BANGED! Ternyata lo emang pinter, On!


*rePOST. :)

No comments:

Post a Comment