Sunday, July 18, 2010

Unexpectable Day :)


Woo.. hari ini gw seneng. :)
pagi ini di mulai dengan ke gereja (yang udah telad 10 mins. --")
teruss pulangnnya gw si cii avi + ci liaa + antonn berencana maw nntn -despicable me-
tpi tiba2 si cc ternyta pada ada rapat.

aaaa.. betee dikiraiin ga jadi nntn, tpi ternyta suatu hal tak terduga terjadi
ternyta rapatnya ga jadi. MUAHAHAHA..

jadii jem tngh 11 langsung cabunt ke boker, beli tiket.. *pas dapet tempat duduk enak yang terakhir. :)

sambil nunggu film yang mule jem 1.15, akhirnya kita mkan dlu di d'leuit. :D
enak sia makannnya, *apa gw yg laper yah? ntah lahh.. ada foto2nya juga loh, kyak bikin laper sia fotonya. tpi next time deh gw uplodnya lagi males* :P

dah bres makann kita ke bokerr.. sambil nunggu film mule kita muter-muter.
teruss akhrinya felm di mulaii.. filmnya lucuuu bangett! AAAA gw suka pisann..
terus ini dia tokohh yang paling gw sukaaa..

this cute girl named agnes.
Love her so muchhh. :D

dahnya kita langsung pulanggg dehhh..
dah pulangnyaa.. ujannn gedee bangett,, pdahl tadinya dah brencana maw ketemu si jjo.
tapi ternyta ujan gede,, dah hopless staidum akhir tuh ujan terus sampe jem 5. :(
hwahahhaha tapi kembali lagih sesuatu yang tidak terduga terjadi.. ujannya tiba2 brrti,
terus si jjo akhrinya dateng ke rumahh, mawn deh sampe jem 8. :D Lovee u so muchh dear. :*

senang.senang.senang.senang deh judulnya hari ini. YAY!!

for the last, gw maw naro quote ah..
"if you love someone, say it, you say it then, out loud, or the momment just passes you by " :)


No comments:

Post a Comment